Cara Mengetahui Nomor Telepon Di Telegram

5/5 - (1 vote)

Cara Mengetahui Nomor Telepon Di Telegram

Cara Mengetahui Nomor Telepon Di Telegram

Anonymous Chat (Role Player) sangat banyak digunakan pengguna telegram, dengan chatting sesama pemain RP (Role player) tentu seru juga kalian bisa menggunakan waktu luang dan juga disaat boring untuk membahas semua topik secara random.

Disini kalian bisa memulai percakapan dengan orang secara anonim dengan membahas topik yang random atau hanya sekedar curhat, tapi tak jarang juga dari anonim menjadi mutual, namun beberapa pengguna telegram ada juga yang penasaran ingin tahu Cara Mengetahui Nomor Telegram Yang Disembunyikan.

Nah sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui nomor hp / telegram yang disembunyikan ini, tetapi hal ini juga tergantung dari cara pengguna telegram mensetting pengaturan atau privasi telegramnya.

Hal ini bukan tanpa alasan orang menjaga privasinya di telegram, karena di telegram khususnya Anonymous chat ini kita berkomunikasi dengan pengguna telegram yang random tentu kita harus berpikir juga apakah aman atau tidak jika orang lain mengetahui nomor telegram kita. Tapi buat kalian yang penasaran seperti apa sih melihat nomor hp telegram yang disembuyikan


Cara Mengetahui Nomor Telepon Di Telegram

Seperti yang sudah dikatakan untuk mengetahui nomor telpon pengguna telegram itu tergantung dari cara dirinya setting pengaturan, maksudnya gini, di telegram ada opsi untuk membagi nomor teleponnya, nah untuk melihat nomor hp itu tergantung dari cara dia mengatur nomor teleponnya.

Cara Mengetahui Nomor Telepon Di Telegram

Apabila dia menceklis “Bagi Nomor Telepon saya” seperti gambar diatas, kalian bisa melihat nomor telepon dia, namun apabila dia unceklis opsi tersebut maka kalian tidak bisa mengetahui nomor telepon. Hal ini tentu berkaitan dengan privasi seseorang yang pasti dengan alasan tertentu, jadi hargain privasi orang lain.

Hal ini bukan tanpa alasan karena bisa saja orang itu tidak menggunakan nomor telepon pribadinya untuk mendaftar karena ada nokos (nomor kosong) yang bisa kalian jadi untuk mendaftar telegram.


Sebenarnya telegram adalah salah satu platform yang sulit untuk diretas, oleh karena itu kalian bisa mendapatkan kontak pengguna telegram dengan melakukan pendekatan.

  1. Disaat kalian melakukan percakapan dengan seseorang pengguna telegram usahakan untuk membuat percakapan itu menjadi seru dan menarik
  2. Setelah itu kalian bisa mengajak dirinya untuk bermutualan
  3. Umumnya mereka akan memberikan username mereka disaat ingin mengakhiri percakapan
  4. Kalian bisa add to contact, agar kalian bisa memulai percakapan kembali dengan dirinya
  5. Setelah itu buat pendekatan lagiĀ  dan kalian bisa meminta nomor hp dia.

Dengan melakukan pendekatan yang baik maka kalian bisa mendapatkan nomor hp pengguna telegram itu dengan cara yang elegan dan tanpa mengusik privasi seseorang.


Akhir Kata.

Privasi itu sangat penting, tidak harus kita membagikan ataupun membiarkan orang lain mengetahui privasi kita, kalian bisa menjaga privasi kalian di telegram dengan cara berikut :

Demikianlah pembahasan kali ini terima kasih.

Baca Juga  Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Floating Keyboard
Baca Juga  Download Stumble Guys Mod Apk Versi Terbaru Untuk Android
Baca Juga  Nyalin Teks Dari Gambar, Ini Cara Mudah Menyalin Teks Tanpa Ribet
error: Content is protected !!