Tech  

Cara Main dan Build Stat Ragnarok Labyrinth NFT

Aset-NFT-di-RO-Labyrinth-NFT

Cara Main Ragnarok Labyrinth NFT

Coupon Code Ragnarok Labyrinth Terbaru

Build Ro Labyrinth NFT sedang ramai dimainkan, karena tidak hanya seru game nft ini juga memungkin kalian mendapatkan uang.

Diartikel sebelumnya sudah dibahas Kupon kode ro labyrinth nft dan di arkitel kali ini akan dibahas panduan atau walktrough yang bisa kalian gunakan sebagai referensi.

Dan juga sudah terbit artikel tentang : Cara Bermain Ragnarok Labyrinth NFT & Cari Aset di RO NFT, kalian bisa baca artikel tersebut, biar makin kenal dengan RO Labyrint NFT ini.

Penasaran seperti apa sih, lanjut ke topik bahasan :


Basic Ragnarok Labyrinth NFG

Yang perlu kalian ketahui bahwa di dalam game ini kalian harus membuat karakter kamu terus kuat berdasarkan BP (Battle Power), Setelah kalian menyelesaikan tutorila di dalam kalian akan disuruh untuk memilih JOB, job yang tersedia saat itu adalah :

  1. Swordsman
  2. Thief
  3. Magician, dan
  4. Archer

Di dalam Job – Job itu akan ada klasifikasinya yaitu Sub-Job, jadi ketika fungsi “Change Job” itu muncul, kalian bisa memilih sub-job, contohnya dari

  1. Job Swordsman ke Knight Job atau Crusader Job.
  2. Job Archer ke Job Dancer.
  3. Job Magician ke Job Wizard.
  4. Job Assassin ke Job Thief.

Kalian bisa mengganti job setelah quest dan level tertentu seperti job level 60 dan 140.

Game Ragnarok labyrinth nft ini memiliki sistem idle, yang mana karena hal ini karakter kalian akan bermain atau farming walaupun kalian dalam keadaan OFFLINE, jadi kalian tetap mendapatkan EXP Base, EXP Job, Zeny dan item lain sebagai reward ketika kalian online kembali.

Ragnarok Labyrinth nft ini juga ada mode PvE adventure, yang mana ada 15 lokasi, di tiap-tiap lokasi kalian bisa melawan monster dan mendapatkan exp atau zeny. cara ke mode ini adalah tap di bagian kanan ata “Adventure” nah disini kalian akan melihat menu adventure yang terbuka setelah kalian berada di level tertentu. Kalau awal-awal yang terbuka itu prontera, jadi semakin banyak lokasi yang terbuka maka akan semakin sulit.

Class Terbaik di Ragnarok Labyrinth NFT

Ini hanya pendapat saja, untuk defensive terbaik di dalam RO Labyrinth adalah Crusader, Ranged DPS Terbaik adalah hunter, Mage DPS terbaik adalah Wizard, dan Melee DPS Terbaik adalah Assassin. Suport/Healer Terbaik adalah Dancer.


Cara Mengalahkan Boss dan MVP

Boss Mvp -Jagoweb.id

Setiap kali kita farming di adventure mod selalu ada boss yang harus kalian kalahkan agar power dan level dapat naik dan bisa membuka lokasi farming baru. Kalian bisa memanggil bos dengan cara klik pada tombol boss yang ada di sebelah kanan layar bertuliskan “Boss”

MVP Boss : MVP adalah monster yang muncul pada skala waktu tertentu di lokasi adventure kalian, setelah beberapa menit boss itu akan muncul, dengan mengalahkan boss mvp tersebut, kalian bisa mendapatkan zeny, material buat upgrade, tiket untuk upgrade kartu, dan lain sebagainya. Jadi pastikan kalian hunt boss mvp ini jika mengingankan item tersebut.


Panduan Skill di Ro Labyrint NFT

Skills : Terdapat option skill yang harus kalian perhatikan, poin tersebut bisa secara otomatis dan juga manual, di rekomendasikan untuk membuatnya jadi manual karena kalian bisa fokus pada status yang kalian inginkan, cara untuk membuat opsi ini jadi manual adalah dengan klik hero > Di dalam opsi “Stat” geser kekiri untuk membuat poin skill “manual”.

Panduan Skill di Ro Labyrint NFT-Jagoweb.id

Dan perlu juga diperhatikan bahwa untuk mengeluarkan skill, maka karakter kalian harus punya senjata tersebut, contoh apabila karakter yang kalian pilih adalah archer, maka pilihlah senjata busur dibandingkan pedang, walaupun kalian bebas untuk memilih senjata apapun, tetapi tentu hal itu bisa membatasi skill kalian.

Pergi ke menu > Skills > Skill, untuk membuka skill baru, kalian butuh “Change Job”, setiap job memiliki set skillnya masing yakni active dan passive.

Panduan Skill di Ro Labyrint NFT-Jagoweb.id

Contoh karakter kalian thief, maka ada skill diantaranya Envenom, Sightless Mind, Double Attack, Increase Luk, kalian bisa sisa kalian skill point kalian untuk membuat skill pada job yang kalian tambahkan lagi nantinya.

Kalian bisa mendapatkan skill point ini dari meningkatkan level, mengalahkan monster, menyelesaikan misi untuk mencari Base Exp dan Job Exp. Untuk membuka slot skill baru, kalian perlu menyimpan Nyangvine.


Cara Mendapatkan Nyangvine Di RO Labyrinth NFT

Nyangvie adalah premium currency di game Ro Labyrinth NFt ini, kalian akan butuh item ini untuk membuka slot skill baru atau kalian beli di shop untuk kotak yang isinya geaturing companions atau kartu, tetapi yang penting kalian harus menyimpan Nyangvine ini.

Cara Mendapatkan Nyangvine Di RO Labyrinth NFT - Jagoweb.id

Sampai saat ini ada 3 cara mendapatkan Nyangvine, diantaranya :

  1. kalian bisa mendapatkan 100 Nyangvine sehari, dengan cara klik event > Tree > dan afk selama 360 minute untuk mendapatkan 100 nyangvine ini, tapi sampai saat ini nyangvine ini bertuliskan “EVENT” yang artinya mungkin di lain waktu, event ini akan hilang.
  2. Selain dari cara itu kalian juga bisa mendapatkan Nyangvine ini dari menyelesaikan misi harian dan kalian akan mendapatkan 50 Nyangvine.
  3. Dan yang ketiga kalian bisa mendapatkan nyangvine ini dari “Spin The Wheel” caranya mudah, kalian hanya perlu Tap the Wheel yang ada di layar kalian, gunakan coin, dan kalau beruntung kalian akan mendapatkan nyangvine ini sebagai reward.

Cara Build Karakter RO Labyrint NFT

Seperti yang kita tahu semakin sering kalian menyelesaikan misi dan meningkatkan level, kalian akan mendapatkan skill point, di dalam status opsi kalian bisa memilih point skill kalian fokus ke stat apa, kalian bisa menyimpannya untuk mengembangkan stat atribut kalian, yang perlu kalian ketahui adalah :

  1. STR (efeknya buat Melee Attack)
  2. AGI (efeknya buat Attack Speed)
  3. VIT (efeknya buat HP dan Regen)
  4. INT (efeknya buat Magic Attack)
  5. DEX (Efeknya Ranged Attack)
  6. Lux (Efekknya Stat-related Critical ATK)

Berkaitan dengan job atau class yang kalian gunakan, kalian dapat meningkatkan point, contohnya seperti kalian bermain thief, assassin (Theif,Rogue,assassin) maka kalian fokus pada AGI atau STR yang mana agi meningkatkan kecepatan attack dan str meningkatkan melee attack, VIT dan luk adalah stat yang bisa digunakan seluruh JOB yang ada di RO.


Panduan Equipment Di Ro Labyrint NFT

Equipment ini juga tergatung pada job atau class yang kalian gunakan, kalian bisa gunakan opsi craft dan melihat stat yang akan didapatkan dengan equip tersebut. Jadi pastikan kalian menggunakan equip sesuai dengan stat yang ingin kalian bangun.

Bagimana cara mendapatkan gears :

  1. Kalian bisa craft gearboxes di menu craft.
  2. Selain itu kalian juga bias mendapatkannyad dari Shop, kalian bisa menggunakan Nyangvine Untuk membeli Gearboxes.

Kalian juga bisa mengupgrade equipment kalian dan meningkatan power kalian, dan untuk itu kalian membuatkan item tertentu seperti oridecon, elumnium dan lain sebagainya, kalian bisa farm untuk mendapatkan material tersebut di hunting field dan kalahkan monster dan mvpnya.

Kalian juga bisa menyisipkan kartu untuk meningkatkan equipment kalian, kalian bisa check kartu tersebut di menu “Bag” pastikan juga kalian check stat kartu terlebih dahulu”.


Panduan Menggunakan Kartu Di RO Labyrinth NFT

Kalian bisa mendapatkan kartu ini dari card box (Craft material) atau dari labyrinth island mode. caranya mudah kli “Labyrinth Island” > pilih lokasi (pilih lokasi terakhir” > mainkan “Multi”.

Panduan Menggunakan Kartu Di RO Labyrinth NFT - Jagoweb.id

kalian juga bisa upgrade kartu dengan menggunakan tiket upgrade kartu, atau item yang kalian dapat dari mengalahkan boss mvp, alternatif lain kalian bisa beli dishop menggunakan Nynagvine.


Cara Naik level Cepat di RO Labyrint NFT

dengan naiknya level maka mode game yang ada di dalam Ro labyrinth nft ini juga akan terbuka, nah dibawah ini adalah tips yang bisa kalian lakukan agar cepat naik level :

  1. Main quest : kalian akan mendapatkan secara massive exp job dan exp base dengan menyelesaikan main quest, caranya klik “quest” di layar bagian atas > check main quest.
  2. Selesaikan daily quest untuk mendapatkan Nyangvine, Material buat upgrade, companion spirit dan masih banyak lagi.
  3. Join Guild
  4. Buat team dan Tingkatkan power bersama-sama, caranya klik “Share” > dan pilih level tinggi.
  5. Terus farming di hunting fields dan kalah boss mvpnya.
  6. Terus perhaikan event dan kalian akan mendapatkan banyak item.
  7. gunakan equipment yang sesuai dengan job class kalian, tidak hanya kalian juga harus upgrade card, skill, dan sesuai stat poin kalian sesuai dengan job class kalian dan lain sebagainya.
  8. Mainkan juga mode permainan lainnya seperti, dungeon, pvp, brawl, challenge, misi guild dan lainnya.

Akhir Kata

Itu saja pembahasan kali ini tentang Cara Main dan Build Stat Ragnarok Labyrinth NFT, terima kasih sudah membaca artikel ini sampai.

Dan artikel ini akan terus di update.

Baca Juga :  Download Sao Launcher Pro Mod Apk Versi Terbaru Untuk Android
Baca Juga :  Cara Mengatasi Lag Saat Main Game
Baca Juga :  Cara Mengatasi Aplikasi Tidak Bisa Dibuka di HP Android
/* */
error: Content is protected !!